Accommodation

April Mendatang Angkasa Pura Propertindo Resmikan Hotel di Bandara Kualanamu

TRAVIAMGZ.com, JAKARTA – Anak perusahaan PT Angkasa Pura II (persero) , yakni  Angkasa Pura Propertindo tahun ini akan fokus membangun hotel-hotel yang terintegrasi dengan bandara yang dikelola AP II.

Selain membangun hotel di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, APP juga tahun ini akan membuka hotel di Bandara Kualanamu pada kuartal II. “APP di terminal II baik domestik dan internasional akan punya hotel. Di April ini kami akan resmikan 100 kamar hotel di Bandara Kualanamu,” kata Muhamad Awaluddin, Direktur Utama AP II.

PT Angkasa Pura II (persero) terus meningkatkan pendapatan melalui anak usaha miliknya. Anak usaha AP II yakni PT Angkasa Pura Solusi (APS) yang fokus melayani penumpang dan jasa handling, PT Angkasa Pura Kargo (APK) yang bergerak di jasa kargo dan PT Angkasa Pura Propertindo (APP) yang bergerak di konstruksi penunjang bandara.

Awaluddin menyampaikan, pada tahun lalu kinerja ketiga anak usaha tersebut cukup baik. Kontribusi ketiganya mencapai Rp 986,9 miliar atau setara dengan 11,96% dari keseluruhan pendapatan.

“Tahun ini pendapatan ditargetkan sebesar Rp 1,7 triliun. APS tahun ini akan berkontribusi Rp 1,16 triliun, APP Rp 215 miliar dan APK Rp 336 miliar,” ujarnya, Rabu (7/2), seperti dilansir dari Kontan. (*)

KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker