Airlines

Beli Asuransi Ciputra Life, Bisa Terbang Gratis ke Singapura Naik AirAsia

TRAVIAMGZ.com,JAKARTA –  Ciputra Life meluncurkan Program Terbang Gratis ke Singapura bekerjasama dengan AirAsia Big Loyalty bagi nasabah yang melakukan pembelian asuransi secara online.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp250.000, secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Poin sebesar 1.200. “Poin tersebut dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi JakartaSingapura,” kata Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Nasabah juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan Ciputra Life. Program ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2018. Program ini diberikan dalam rangka peluncuran jalur distribusi digital atau online Ciputra Life.

Hengky menyampaikan, semakin meningkatkannya kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Cara ini juga lebih menghemat waktu dan mengurangi kesibukan karena sekarang semuanya bisa dilakukan secara online.

Ia memastikan, dengan digital atau online masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi menjadi begitu mudah, praktis dan cepat, dan semuanya bisa dilakukan hanya dalam 2 -3 menit saja.

Menjelang ramadhan dan Mudik Lebaran 2018, Hangky menjanjikan, Ciputra Life memberikan Asuransi Kecelakaan Diri Gratis senilai Rp50.000.000 kepada semua anggota AirAsia BIG.

Country Head AirAsia BIG Indonesia Arifin Eko Prasetyo mengatakan, Program Asuransi Kecelakaan Diri Gratis ini tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan seluruh anggota AirAsia BIG yang akan melakukan perjalanan selama periode Mudik Lebaran. (*)

KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker