Accommodation

Hotel Nembrala Beach jadi Pilihan Menginap Presiden Jokowi saat di Rote

TRAVIAMGZ.com, ROTE- Presiden Joko Widodo yang berkunjung selama dua hari di Nusa Tenggara Timur memilih bermalam di Hotel Nemberala Beach, sebuah objek wisata pantai di Kabupaten Rote Ndao, Pulau Rote.Pantai Nemberala di Rote sebagai surga wisata dunia tidak lagi asing. Khususnya bagi para peselancar dunia.

“Kunjungan Pak Jokowi ke Pulau Rote dan memilih nginap semalam di pulau terselatan Indonesia itu memang sudah diagendakan,” kata Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretaris Presiden Bey Machmudin di Pulau Rote, Senin (8/1/2018). Saat menyampaikan pidato kenegaraan pada 16 Agustus 2017, kata Machmudin, Presiden Joko Widodo telah menyapa masyarakat dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas hingga Pulau Rote.

Ia menambahkan tiga dari empat wilayah yang disebut dalam pidato kenegaraan itu telah dikunjungi Presiden, yakni Sabang, Merauke dan Miangas.

Sabang yang berada di bagian barat Indonesia sudah dikunjungi pada 10 Maret 2015. Miangas, pulau terluar paling utara juga sudah didatangi Presiden pada 19 Oktober 2016, sedangkan Merauke yang merupakan wilayah paling timur Indonesia dikunjungi Jokowi pada 30 Desember 2015.

“Hari ini, Senin 8 Januari 2018, dalam agenda kunjungan kerjanya selama dua hari ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan berkunjung dan bermalam di Pulau Rote, pulau yang sering dijadikan simbol wilayah yang berada di bagian selatan Indonesia,” kata Bey.

KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker