AirlinesNews Update

Mahasiswa Serang Pramugari Pesawat Malindo

TRAVIAMGZ.com, JAKARTA – Seorang pria asal Bangladesh yang menjadi penumpang pesawat Malindo ditangkap petugas keamanan setelah menyerang pramugari. Insiden itu terjadi pada hari Sabtu saat dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Dhaka.

Aksi penumpang telanjang itu berlangsung di pesawat dengan nomor penerbangan OD162.

Penumpang pria berusia 20 tahun tersebut diketahui merupakan mahasiswa dari sebuah universitas di Cyberjaya. Dia diduga melakukan masturbasi di tempat duduknya sambil menonton pornografi di laptopnya sebelum menyerang pramugari.

Seorang saksi mata menduga bahwa pria tersebut juga telah berjalan ke toilet dan menanggalkan pakaiannya. Dia juga dilaporkan buang air kecil di tempat duduknya.

Menurut saksi mata, pria Bangladesh tersebut mulai bersikap agresif saat disuruh mengenakan pakaian. Dia lantas menyerang kepala pramugari.

Karena situasinya tidak bisa dikendalikan, pria itu diikat oleh penumpang lain dengan sehelai kain. Gambar aksi telanjangnya telah beredar di platform media sosial termasuk WhatsApp.

Menurut pihak maskapai, penumpang pria itu telah dikawal tim keamanan Dhaka pada saat pesawat mendarat. Dia telah ditahan.

”Sehubungan dengan kejadian tentang penumpang yang mengganggu di penerbangan OD162 ke Dhaka pada tanggal 3 Maret, awak pesawat telah mengikuti prosedur operasi standar untuk menahan seorang penumpang atas gangguan lebih lanjut terhadap awak pesawat dan penumpang (lain),” kata pihak maskapai dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya, yang dikutip Senin (5/3/2018).

“Maskapai ini akan terus memastikan penumpang melakukan perjalanan dengan nyaman,” lanjut pernyataan maskapai. (*)

KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker